Sabtu, 26 Desember 2015

About Me

Hello,
Terima kasih sudah mampir di blog saya hehe.
Perkenalkan nama saya Muhammad Amirudin Syah,  biasa dipanggil Amer.
Aku adalah alumni D3 Sekolah Vokasi UGM jurusan Teknik Elektro, sekarang saya bekerja di sebuah perusahaan Multinasional yang bergerak dibidang food & beverage sebagai Tukang Listrik. Setelah sebelumnya magang dan ikut Contractor Project rewinding generator di Chevron Geothermal Garut dan PLTU Ombilin Sawahlunto ,Padang Sumatera Barat.
Sebagai seorang tukang listrik , yang dituntut untuk selalu belajar hal-hal baru di dunia perlistrikan maupun teknologi. Maka dari itu saya nyambi nulis di blog ini sebagai sarana belajar, berbagi, dan berdiskusi.
Untuk yang mau tahu lebih detail tentang saya, ini alamat FB saya hehehe..
FB : Muhammad Amer
Twitter : @amer_ao
Instagram : @amer_ao1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar