Sabtu, 26 Desember 2015

Beli Keyboard (Electone)

Sudah lama saya punya keinginan buat beli alat music yang satu ini, Keyboard alias electone alias alat musik yang biasa dipakai untuk organ tunggal. Walau sudah lama punya keinginan untuk beli, namun baru terealisasikan desember ini karena banyak factor. Dan faktor utamanya adalah duit buat beli alat ini belum cukup hehehe… Alhamdulillah sekarang sudah dapat memilikinya.
Sebelum membeli saya sempatkan browsing-browsing untuk bisa dapat barang yang sesuai. Mulai cari dengan spesifikasi,kualitas dan harga, saya bandingkan satu dengan yang lainnya. Sampai akhirnya saya menemukan sesuai keinginanku, keyboard merk Techno. Keyboard tecno seri T9900i buatan China ini memang paling murah di kelasnya. Dengan harga 2,5 juta sudah hampir menyamai specs keyboard Yam*ha seharga 8 jutaan. Gilaa..memang harga yang ditawarkan produk dari China ini. Hahaha..
Untuk segi kualitas tentu performanya masih dibawah keyboard-keyboard berkelas lainnya,walaupun sebenarnya masih bisa bersaing menurut saya.
Karena masih pemula & awam dalam bermain keyboard, makanya saya beli yang tidak terlalu mahal, yang terpenting adalah bisa untuk memainkannya terlebih dahulu. Yah..itung-itung untuk perkenalan di dunia keyboard hehehe..
Ohiya sebagai informasi tambahan, keyboard ini saya beli baru satu set dengan kelengkapan Adaptor, Manual book , Stand feedX, Flashdisk Master berisi kumpulan Style dan Midi, Dan juga Kabel L/R untuk Menyambungkan ke Sound Out. Satu set full ini aku beli di Pademangan,Jakarta,datang ke agen penjualnya langsung.
REVIEW
Merk : Techno
Seri : T-9900i
Ada 153 Voice bawaan keyboard
Sudah ada slot untuk MMC/FlashDisk (Modification dari Penjualnya)
Bisa memainkan Style (Ada POP,Dangdut,Keroncong,Rock,Dll).
Cukup ini dulu yaa reviewnya, soalnya aku pengen cepet-cepet megang keyboardnya..heheheee





Tidak ada komentar:

Posting Komentar